Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAC IPNU IPPNU Gembong Sukses Gelar Pelatihan Design Grafis & Jurnalistik, Bagi Siswa dan Siswi MTs, MA & SMK NU Ma’arif Gembong


Pelajar NU Gembong –
Telah diadakan “Roadshow pelatihan design grafis & jurnalistik” bagi para siswa dan siswi MTs, MA & SMK NU Ma’arif Gembong pada hari minggu (12/2/23) yang berlokasi di aula MA NU Gembong.

Acara ini diadakan guna menunjang kemampuan siswa dan siswi untuk mengetahui lebih dalam mengenai design grafis dan jurnalistik.

Selain itu juga nantinya agar para siswa dan siswi MTs, MA & SMK NU Ma’arif Gembong dapat mengaplikasikan pengetahuannya untuk mempercantik tampilan media sosial pada madrasahnya masing-masing.

Sekaligus juga pengetahuan bagi siswa dan siswi MTs, MA & SMK NU Ma’arif Gembong yang nantinya diaplikasikan pada kegiatan-kegiatan yang rutin di adakan di Madrasah seperti pembuatan majalah, pelaksanaan mading, dan yang lainnya.

“Acara yang terselenggara pada pagi hari ini sangat bagus untuk menunjang kepada para siswa dan siswi MTs, MA & SMK NU Ma’arif Gembong agar lebih mengetahui design grafis dan jurnalistik” ucap rosyidah salah satu fasilitator pelaksana kegiatan.***

 

Penulis : Kelompok 5 (Nofita, Santika, Agustin, Bintang, Veni, Tegar, Fadla, Ghafar, Reivan)

Editor  : Aminatur R.