Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berjalan Khidmat dan Penuh Semangat, PR IPNU IPPNU Wonosekar Gelar "Rapat Anggota dan Konferensi I"


Pelajar NU Gembong -
PR IPNU IPPNU Wonosekar Gelar Rapat Anggota dan Konferensi I, pada Minggu 23 Januari 2022, dalam acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB yang bertempat di TK Mekar Sari Desa Wonosekar.


Kegiatan tersebut juga serta dihadiri oleh pengurus serta anggota PR IPNU IPPNU Wonosekar yang selaku penyelenggara dan juga dihadiri oleh perwakilan dari Pimpinan Ranting se-kecamatan Gembong serta anggota dari PAC IPNU IPPNU Gembong yang menjadi tamu undangan.


Diketahui Rapat Anggota merupakan program kerja (proker) tahunan dari agenda PR IPNU IPPNU Wonosekar.


Dimana kegiatan tersebut selain sebagai bentuk regenerasi kepengurusan, rapat anggota juga merupakan suatu bentuk pembelajaran bagaimana berdemokrasi dan berorganisasi dengan baik.


Dalam kesempatan pagi itu, Najib Arsyal Ayatullah selaku Demisioner Ketua PR IPNU Wonosekar yang sekarang menjabat sebagai Ketua PAC IPNU Gembong menyatakan, " Semoga dengan diadakannya kegiatan ini PR IPNU IPPNU Wonosekar tambah maju, tambah greget dan tambah loyal untuk kedepannya, dan semoga di ranting wonosekar ini bisa menciptakan kader-kader yang baik untuk generasi selanjutnya", Ucapnya.


Sedangkan dari Rekanita Umairoh Choirunnisya' selaku Demisioner Ketua PR IPPNU Wonosekar juga menyampaikan ucapan terimakasih, "Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada Rekan Rekanita semuanya, karena selama masa kepengurusan saya, tidak akan berjalan lancar tanpa bantuan kalian semua. Saya juga minta maaf karena masih banyak kekurangan. Semoga kepengurusan selanjutnya bisa lebih baik lagi", Ucapnya.


Tak lupa dari rekan Muhammad Rizky Saputra mengucapkan, "Terimakasih untuk rekan dan rekanita semuanya, yang telah memilih saya sebagai ketua IPNU desa Wonosekar, semoga pada masa kepengurusan saya bisa berjalan dengan baik, seperti apa yang kita harapkan" ujar Ketua PR IPNU Wonosekar terpilih.


Dan tambahan dari rekanita Angelina Avrilia selaku ketua PR IPPNU Wonosekar terpilih "Terimakasih untuk rekan dan rekanita semuanya, saya harap organisasi ini bisa terus berjalan, dan semakin baik kedepannya, dan saya mohon kerja samanya selama 2 tahun kedepan", Pungkasnya.***


Penulis : Angelina Avrilia

Editor   : M. Zaenul Fikron