Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wujudkan ''Membangun Sinergi Perkuat Organisasi", PAC IPNU IPPNU GEMBONG Sukses Adakan Pelantikan Bertajuk Sholawat

Pelajar NU Gembong - PAC. IPNU IPPNU Gembong telah sukses adakan acara pelantikan dengan penuh rasa khidmat dan juga semangat.

Diketahui acara pelantikan ini tetap patuhi protokol kesehatan dengan mewajibkan peserta menggunakan masker dan menjaga jarak serta membatasi jumlah peserta yang hadir.

Kegiatan pelantikan PAC. IPNU IPPNU Gembong ini telah dilaksanakan di Gedung PP. Shofa Azzahro di Lantai 2 yang bertempat di daerah kecamatan Gembong kabupaten Pati, pada tanggal 13 Februri 2022.

Acara kegiatan pelantikan PAC. IPNU IPPNU Gembong ini mengangkat tema “Membangun Sinergi, Perkuat Organisasi, Menuju Organisasi Yang Militan”.

Acara kegiatan pelantikan ini alhamdulillah berjalan lancar dengan dimulai dari pra acara yaitu 'Ziarah Masyayih Sesepuh NU Gembong' Pada sore hari.

Terus dilanjutkan pada malam harinya yaitu acara inti yang dimulai dari pembukaan oleh MC, yang lalu dilanjutkan Pembukaan Ayat - Ayat Suci Al - Qur'an, dan juga menyanyikan lagu indonesia raya, Syubanul Wathon dan mars IPNU IPPNU.

Dilanjutkan pelantikan anggota PAC. IPNU Gembong yang dipimpin oleh Rekan Matsna Zakiyyatus Salwa selaku ketua PC IPNU Pati kepada Rekan Najib Arsya Ayatullah selaku ketua PAC IPNU Gembong beserta jajaran kepengurusannya.


Setelah itu dilanjutkan pelantikan anggota PAC. IPPNU Gembong yang dipimpin oleh Rekanita Melisa Yusrina selaku ketua PC IPPNU Pati kepada Rekanita Sri Nur Hayati selaku ketua PAC. IPPNU Gembong beserta jajaran kepengurusannya.

Setelah prosesi pelantikan berlangsung dilanjutkan lagi agenda - agenda yang sangat spesial diantaranya ada sesi sambutan-sambutan.

Dan dilanjutkan dari lembaga pers jurnalistik yang telah resmi launching logo resmi PAC. IPNU IPPNU Gembong periode 2021 - 2023.

Dan juga launcing website resmi PAC. IPNU IPPNU Gembong periode 2021 - 2023, serta ID Press Lembaga Pers Jurnalis PAC. IPNU IPPNU Gembong periode 2021 - 2023.

Dalam acara kegiatan pelantikan PAC. IPNU IPPNU Gembong tersebut, kegiatan ini diketahui memupunyai makna dan juga konsep tersendiri.

Dimana pelantikan PAC. IPNU IPPNU Gembong ini berkonsep sekaligus dengan sholawat bersama yang dipimpin oleh Habib Abu Bakar bin Aqil dari Jepara.

Harapanya semoga acara pelantikan bertajuk sholawat bersama ini menjadikan organisasi PAC. IPNU IPPNU Gembong yang bisa membangun sinergi dan bisa perkuat organisasi demi menuju organisasi yang militan.***


Penulis : M. Zaenul Fikron

Ediitor : M. Zaenul Fikron