Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiri RAPIMCAB 1, Ketua PAC. IPPNU Gembong klaim PAC Gembong Tidak Ada Kelemahannya

 

Pelajar NU Gembong - Hadiri Rapat Pimpinan Cabang 1 IPNU IPPNU Pati, Ketua PAC. IPPNU Gembong klaim PAC Gembong Tidak Ada Kelemahannya.

Minggu, 27 Februari 2022 PC. IPNU IPPNU Pati adakan RAPIMCAB 1 di MI Al Falah Juwana kemarin.

Dalam acara tersebut berisi penyampaian kebijakan - kebijabakan yang telah disepakati dan juga penyampaian progres report dari PAC se-kabupaten Pati.

Pada Kesempatan tersebut hadir juga Ketua PAC. IPPNU Gembong Rekanita Sri Nurhayati, dia Mengeklaim bahwa PAC Gembong tidak memiliki kelemahan, hal ini di sampaikan dengan dasar bahwa " setiap organisasi jika ada kelemahan itu tergantung bagaimana kita menyikapinya, bisa jadi kelemahan itu menjadi penghambat kita untuk berkegiatan atau bahkan bisa jadi kelemahan itu mnjdi peluang bagi kita untuk berintrospeksi diri bagaimana kita menjadi pribadi yg lebih baik lagi."

M. Syukron AWM (Sekertaris PAC. IPNU Gembong), menambahi " ya benar sekali, semua itu tegantung kita, bagaimana kita menyikapinya, suatu kelemahan organisasi bisa menjadi senjata yang jitu untuk membuat perubahan yang besar dalam sebuah organisasi tergantung seseorang yang membawakannya" ujarnya di sela sela kegiatan rapimcab tersebut.

Penulis : A. Syaif

Editor : A. Syaif