Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MENGASAH KEMAMPUAN JURNALISTIK, PAC IPNU IPPNU KECAMATAN GEMBONG ADAKAN KEGIATAN ROADSHOW PELATIHAN DESAIN GRAFIS DAN JURNALISTIK DI YAYASAN PERGURUAN ISLAM MUJAHIDIN BAGENG


Pelajar NU Gembong -
pelajar MTs dan MA.Mujahidin diketahui kemaren telah mengikuti kegiatan "Roadshow Design grafis & Jurnalistik yang diadakan oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gembong. 

Diketahui Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pusgia komplek Yayasan Perguruan Islam Monumen Mujahidin Bageng Pada hari Sabtu (18/02/23). 

Pada kegiatan tersebut Materi pertama disampaikan langsung oleh kakak Miftahussalam.

Dalam kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mangasah kemampuan Jurnalistik dan Design Grafis para siswa dan siswi dalam membuat sebuah berita.

"Dengan adanya kegiatan ini PAC Gembong berharap mencetak kader-kader Jurnalistik dikalangan pelajar yang jujur dan anti hoax dan bisa mengunakan media sosial dengan baik dan benar" ujar rekan Najib Arsyal A. Selaku ketua PAC IPNU Kecamatan Gembong.

Kegiatan tersebut direspon baik oleh peserta, terlihat siswa dan siswi Mts dan Ma Mujahidin sangat antusias mengikuti kegiatan yang diadakan oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gembong.***


Penulis : Admin Pelajar NU Gembong

Editor   : M. Zaenul Fikron