Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keseruan Pelatihan Design Grafis & Jurnalistik di Pimpinan Komisariat MTs, MA, & SMK NU Ma’arif Gembong


Pelajar NU Gembong –
Roadshow kedua pelatihan design grafis dan jurnalistik PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gembong kembali diadakan di Yayasan NU Ma’arif Gembong.

Pada kegiatan roadshow kedua pelatihan design grafis dan jurnalistik diketahui peserta melibatkan dari pelajar pimpinan komisariat IPNU IPPNU Mts/MA & SMK NU Ma’arif Gembong.

Diketahui dalam kegiatan tersebut dipandu langsung oleh lembaga pers & jurnalistik PAC. IPNU IPPNU kecamatan gembong yang telah berkerjasama dengan pihak pers PC IPNU IPPNU kabupaten pati.

Sedangkan untuk pematerinya dipandu langsung oleh kakak-kakak pemateri dari lembaga LTNU pati dalam menyampaikan materi-materi terkait bidang design grafis & kejurnalistikan.

Kegiatan roadshow kedua pelatihan design grafis dan jurnalistik ini dilaksanakan pada hari minggu, (12/2/23) yang bertempat di gedung aula MA NU Ma’arif Gembong.

Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan terkait digitalisasi media sosial di era modern ini yang nantinya bisa menunjang ide kreativitas dari dari peserta.

Roadshow pelatihan design grafis dan jurnalistik ini nantinya bakal diselenggarakan empat kali di beberapa madrasah yang ada di kecamatan gembong selama satu bulan dengan sistem kegiatan satu kali dalam seminggu.

Pastinya dalam mempersiapkan segala hal pada penyelenggaraan roadshow pelatihan design grafis dan jurnalistik diperluangkan waktu yang cukup lama karena semua itu tak lepas dari kebutuhan fisik dan juga mental.

Direktur pers PAC IPNU IPPNU Gembong berharap agar kegiatan ini bisa berjalan dengan maksimal.

“saya sangat senang dan terharu, karena dengan tuntutan pemahaman di era serba technology ini, pada kegiatan ini mempunyai visi dan juga misii untuk bisa memberikan sebuah edukasi terkait fitur-fitur media sosial secara detail dan penggunaannya” ujar M. Zaenul Fikron selaku ketua panitia dan Direktur lembaga pers PAC IPNU IPPNU Gembong.***

 

Penulis : Kelompok 2 (Bella, Vella, Nur, Alfi, Indi, Mufid, Jawadul, Ilham, Fadloli.)

Editor  : Wahyunisa Maulia Fahmi