Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelar Pelatihan PAC IPNU IPPNU Gembong Ajak Pelajar Siswa di Pimpinan Komisariat MTs, MA, & SMK NU Ma’arif Gembong Meminati Design Grafis & Jurnalistik


Pelajar NU Gembong –
Pada hari minggu, (12/2/23) lembaga pers dan jurnalistik PAC IPNU IPPNU Gembong telah mengadakan kegiatan “Roadshow Pelatihan Design Grafis & Jurnalistik”.

Pada kegiatan pelatihan ini diketahui langsung diikuti oleh pelajar yang ada di Pimpinan Komisariat MTs, MA, & SMK NU Ma’arif Gembong.

Tujuan diadakanya kegiatan  pelatihan “Roadshow Pelatihan Design Grafis & Jurnalistik” ini agar nantinya dapat menginisiasi terkait pemahaman digitalisasi media sosial di kalangan pelajar atau millenial.

“Sekarang media sosial cenderung digunakan untuk hal-hal yang kurang tepat di kalangan millenial, sejatinya media sosial sekarang sebagai bahan alat untuk mencari informasi dan juga berkomunikasi, media sosial juga istilahnya hanya digunakan untuk mengisi kegabutan saja, maka dari itu pelatihan ini perlu diadakan karena bisa memahamkan pandangan dari pelajar sekarang untuk lebih berinovasi dan memaksimalkan waktunya dengan kegiatan-kegiatan yang sangat positif.” Ucap M. Zaenul Fikron selaku ketua panitia.

Persiapan dari kegiatan Roadshow pelatihan design grafis dan jurnalistik ini nantinya bakal diselenggarakan empat kali di beberapa madrasah yang ada di kecamatan gembong selama satu bulan dengan sistem kegiatan satu kali dalam seminggu.

Yang melibatkan PAC IPNU IPPNU Gembong sebagai kepanitiaan, PC IPNU IPPNU Pati sebagai Fasilitator dan LTNU Pati sebagai Pemateri.***

 

Penulis : Kelompok 3 (Ratna, Ida, Ummi, Vely, Ulum, Cerli, Ferdy, Widya, Naya)

Editor  : Rahajeng Putri