Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

COMINGSOON! PAC IPNU IPPNU GEMBONG GELAR ROADSHOW PELATIHAN DESIGN GRAFIS & JURNALISTIK, NANTIKAN KAMI DI TEMPATMU


Pelajar NU Gembong -
Melihat maraknya sosial media yang sekarang menjadi suatu hal kegabutan dari semua masyarakat khususnya di kalangan pelajar.

Dan juga adanya minimnya kesadaran dari pelajar sendiri memahami isi-isi dari sosial media itu sendiri.

Maka PAC. IPNU IPPNU Gembong berinisiatif untuk menjembatani permasalahan tersebut dengan mengadakan acara "Roadshow Pelatihan Design Grafis & Jurnalistik" yang diprakarsai oleh lembaga pers dan jurnalistik PAC. IPNU IPPNU Gembong.


Dalam Kegiatan yang bisa menjadi trobosan baru dalam mengembangan inovasi khususnya di bidang multimedia ini nantinya PAC. IPNU IPPNU Gembong akan langsung terjun ke berbagai madrasah-madrasah yang ada di wilayah gembong dalam pelaksanaan kegiatannya.

Pastinya dalam kegiatan tersebut PAC. IPNU IPPNU Gembong juga berkerjasama langsung dengan pihak Pers PC. IPNU IPPNU Kab. Pati agar nantinya kegiatan bisa sesuai dengan prosedur dan berjalan dengan sesuai yang diharapkan.


Fikron sebagai ketua panitia terpilih sangat tertantang dengan adanya kegiatan tersebut, karena kegiatan semacam ini yang nantinya bisa menjadikan pelajar untuk bisa lebih berkreatifitas lagi dalam menumbuhkan sebuah ide-ide dalam hal tulis menulis dan pembuatan design grafis. 

Diketahui acara Roadshow Pelatihan Design Grafis & Jurnalistik ini nantinya akan dilaksanakan di beberapa sekolah yang ada di Kecamatan Gembong kabupaten Pati, dalam waktu kurang lebih satu bulan.***


Penulis : Aminatur Rosyidah
Editor   : M. Zaenul Fikron