Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Apa di Mts, MA, & SMK NU Ma’arif Gembong Pada Minggu Ini?


Pelajar NU Gembong -
Pada hari minggu pagi, kumpulan sahutan-sahutan tepukan tangan terdengar dari aula Madrsah Tsanawiyah dan Aliyah NU Ma’arif Gembong.

Dalam kegiatan tampak kakak-kakak dengan berpakain seragam berwarna biru dan memakai jas hijau tengah menyampaikan sebuah pembelajaran tentang kejurnalistikan dan design grafis pada acara tersebut.

Acara yang tengah diselenggarakan selama kurun waktu satu bulan dengan estimasi waktu pelaksanaan satu minggu sekali tersebut juga telah berkerjasama baik dari pihak PAC. IPNU IPPNU Kecamatan Gembong dan juga Pers PC IPNU IPPNU Kabupaten pati.

Dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut adalah suatu bagian trobosan inovasi kegiatan dari lembaga pers dan jurnalistik PAC. IPNU IPPNU Kecamatan Gembong dengan tujuan nantinya dapat menginisiasi minimnya kesadaran pelajar dalam penggunaan media sosial ke hal-hal yang positif bagi pelajar itu sendiri.

“Istilahnya untuk mengisi kegabutan dari pelajar itu sendiri, seharusnya pelajar bisa memanfaatkan hal-hal tersebut dengan mengenali fitur-fitur media sosial yang bisa bermanfaat dan mengupgrade skill literasi dan juga digitalisasi di era modern ini,

Harapanya untuk acara yang telah dilaksanakan pada hari minggu (12/2/23) tersebut, kedepannya bagi pelajar-pelajar Madrsah Tsanawiyah dan Aliyah NU Ma’arif Gembong dapat memaksimalkan kegiatan tersebut.

Agar nantinya bisa memberikan manfaat kepada pelajar generasi muda selanjutnya dan juga madrasahnya.” ujar M. Zaenul Fikron selaku direktur Pers PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gembong. 

Ungkapan rasa senang, bangga, serta haru terpancar dari peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, karena selain mendapatkn ilmu yang baru pastinya dalam kegiatan tersebut bisa mengupgrade skill individu masing-masing, baik dari segi tulis menulis dan juga design grafis.***

 

Penulis : Kelompok 1 (Fadhel, Thoriq, Rhena, Ana, Riyana, Syayidatul, Puji, Adelia, Ulin Nuha)

Editor  : Aminatur Rosyidah